Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Omong-Omong...

Hai.. ketemu lagi setelah beberapa lamanya gue gak post tulisan apapun. Kambek.. kambekk!!! Yeay.. seneng gak? Ahaha lupakan ya, gais.. kali ini gue mau ngepost sepatah dua patah paragraf. Ko baru kambek, thor? Kemana aje, thor? Cerbung ga dilanjutin, thor? Stop!!! Gue baru ada waktu lagi buat nulis tulisan yang apalah-apalah. Cerbung, ya? Hmm.. gue belum ada ide lagi, nih.. tetep doain aja deh ya demi kelancaran semuanya. Cerita dimulaaii...

Kali ini gue mau sharing cerita gue perjuangan ke dunia perkuliahan yang seperti ini. Seperti ini yang belum ada apa-apanya, loh ya. Mau nyapa buat teman-teman yang tahun ini bakal melewati Ujian Nasional, khususnya teman-teman SMA semua, ya. Apa kabar? Sudah sampai manakah persiapan teman-teman? Siap UN? Siap terima hasil SNMPTN? Siap SBMPTN? Atau Ujian Mandiri? Nah, teman-teman harus persiapkan, ya. R: Thor, mana pengalamannya? A: Sabar, neng, tong, ini lagi ditulis. (Lupakan ujian nasional dulu, ya) R: Thor, gimana snmptn? Teman-teman semua, SN…

See You Again

Beberapa tahun lalu Tuhan mempertemukan kami. Aku tak mengenalnya. Aku hanya hafal dengan wajahnya. Organisasi yang mempertemukan kita. Aku mengenalnya melalui sahabatku. Ia juga mengenalnya karena organisasi itu. Namun, aku tak tahu sejak kapan mereka saling kenal. Bahkan, mereka sering meluangkan waktu untuk bermain bersama. Temanku memberi tahu padaku, bahwa ia seseorang yang asik jika diajak bicara. Jinki namanya. Wajahnya putih dan ia sangat pintar. Namun, ia bukan dari kalangan sekolahku, ia anak luar. Kala itu, Jinki menghubungiku melalui media sosial. Ia meminta nomor ponselku. Jujur saja, aku bukan tipe orang yang sembarangan memberikan nomor ponsel. Aku bergegas bertanya pada kawanku yang mengenal Jinki lebih dalam. Kawanku menjawab bahwa ia orang baik-baik. Aku pun menanyakan kepada Jinki untuk apa ia meminta nomor ponselku. Akhirnya, aku memberikan nomor ponselku untuk alasan organisasi yang kami ikuti. Memang pada saat itu organisasi kami sedang bermasalah, sehingga kami …

Jangan Ajari Aku Cinta

This is about love. Just read! Michiko story.. Keasingan hidupku tentang cinta, membuat aku merasa tidak nyaman berada diantara atom-atom cinta itu. Asing. Benar-benar asing. Cerita orang akan indahnya cinta sering ku dengar. Bercerita tentang berbagi kasih bersama. Bercerita tentang dia yang dicintai. Bercerita tentang kenikmatan. Padahal itu hanya sesaat. Aku tau rasanya. “bohong! Kamu kan ga pernah berada diantara cinta!”. Iya, itu kalimat yang benar. Aku tidak pernah berada diantara mereka. Tapi, aku tau rasanya. Melayang-layang dimabuk cinta. Ya, aku setuju. Kehidupan yang tenang bersama orang-orang tersayang. Tak ada yang mengganggu. Begitu nikmat saat-saat bersama keluarga. Tertawa bahagia tanpa ada beban diantara kami. Namun, semua itu terasa sangat asing. Ketika, seseorang menghampiri hidupku. Ajakannya akan berbagi kasih sayang dan janji yang diungkapkannya membuatku terpana dan melayani tawarannya. Awal pertama ku jalani jembatan cinta itu sangat indah. Penuh gurau. Penuh m…