Sabtu, 09 November 2013

Sebatang Coklat yang Meleleh

Sebatang Coklat yang Meleleh :’)




Hhmmm... bingung ya mau mulai dari mana. Ini semua terlepas dari masa SMP gue yang.. hhmmm bisa dibilang abu abu. Gue gatau kenapa putih-biru, ini jadi abu-abu-_____-
Kata orang move on itu susah. Gue pernah ngrasain move on. Move on-nya gue baru dua kali nii. Masa SMP, pernah juga ngalamin proses move on. Susah emang. Secara bertepuk sebelah tangan hhmmm.. selama 2 tahun. Lama kan? Kalo yang ini jelas susah. Karena, kita belum pernah miliki orang yang kita suka. Ya gak? Setuju gak? Move on gue yang kedua kalinya itu, lebih mudah. MUDAH BANGET! Lets read it!
Ini gue alamin pas kelas 2 SMA. Gue emang termasuk kategori anak yang polos masalah cinta. Saat kita naik ke kelas XI, pasti ada anak baru dong. Yap! Kelas X. Ini semua berawal dari twitter dan sebatang coklat.
Gue ketemu sama anak yang mukanya nangkep banget! Gue juga gatau makna dari kalimat itu apa. Saking penasarannya, gue cari tau tentang anak itu. Yayayaa.. ketemu juga identitasnya. Gue follow dia di akun twitter. Secara, kalo orang mau di follback, biasanya mention ‘follback ya’. Itu yang gue lakukan. Dari situ kita deket deh. Yaa.. emang ga disangka, dia adik kelas gue di SD.
Lama kelamaan kita makin deket deh tuh. Dia pernah ngasih gue coklat. Sumpah! Gue ga pernah nyangka sampe situ. Udah banyak temen gue yang berargumen ‘dia suka sama lo, Tan’. Ya, gue belum mikir sampe situ. Makin kesini, kita makin merasa nyaman satu sama lain. Waktu itu, hari Kamis tanggal 19 September 2013. Menurut gue ini kejadian climax yang pernah gue alamin. Perlahan dia mulai nyatain perasaannya sama gue. Hhhmmmm.. semua bingung. Termasuk temen-temen gue. Karena, pertanyaan yang selalu terlintas ‘kenapa secepat ini?’. Ya, cepet banget. Proses kita kenal cuma satu minggu loh!! Hhmm..
20? A lovely date. Yap! Kalimat itu tepat banget. Pasti pada ngertilah yaa.. Kita udah jadi KITA. Pertama kalinya gue punya status ‘pacar orang’. Polosnya gueeee-_____-  
Jelas, makin kesini makin ngerasa sayang. Sayang banget malah. Tapi, tau ga kalian? Ini semakin NYATA. Gue dituntut untuk berpikir rasional dan bersikap dewasa. Kenyataan itu semakin NYATA. Pada akhirnya, semua yang gue takutin terjadi.
Cinta segi empat. TEPAT BANGET. Posisi gue sebagai korban. Ga Cuma gue, masih ada lagi. Temen makan temen. PHO. Duuhh.. kata-kata yang tepat banget buat gue dan korban lelaki yang satunya. Diputusin ditanggal yang sama, entah apakah alasannya juga sama. Itu SEDIH. Kenapa gue?????? Jadi, semua berakhir dengan DUSTA. Busuknya gue udah keliatan? Sama lo juga keliatan. Munanya gue udah keliatan? Sama lo juga.
6 November 2013. Seketika sebatang coklat yang sempurna meleleh dengan kekecewaan. Sama kaya rasa sayang gue yang meleleh karena kekecewaan.

6? A broken date. Dan sampe sekarang gue gatau. Gue terlalu polos, pemaaf, atau bodoh. Dari kejadian ini gue belajar banyak hal. Terutama dalam menilai orang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar