Mengenai Saya

Foto saya
Please... Jadilah pembaca yang, cerdas, pintar dan berbudi pekerti. Terimakasih pengertiannya, Gais :) Semua yang saya tulis belum tentu saya dan semua yang kamu baca belum tentu itu kamu.

Kamis, 21 November 2013

‘20? A lovely date’ NOW, i don’t thing so :’l






                Pas banget. Hari ini hari Rabu tanggal 20 November 2013. Masih inget postingan gue sebelumnya? Masih inget kalimat ’20? A lovely date’? Pasti masih inget dong. Mau cerita lagi, nih.. Kali ini tentang perjalanan si lovely date ini, nih.
                                                            ***
            Awalnyaaa…
            Gue melihat sosok adik kelas yang nangkep banget wajahnya. Entah kenapa gue gatau. Waktu itu, tanggal 13 September 2013, gue follow dia di akun twitter gue. Dari situ gue kenal sama dia. Ternyata kita makin deket. Tepat banget hari Selasa tanggal 17 September 2013, dia ngasih gue coklat. Lo tau? Demi dapetin coklat yang nikmatnya bikin melayang itu, gue ditantang sesuatu. Tantangannya, gue di suruh menyapa dia dengan senyuman. Ya jelas, gue canggung lah. Tapi, ini hal terkonyol yang pernah gue lakuin dan dia orang pertama yang bikin gue ngelakuin itu. Gue laukakin deh. Demi mendapatkan sebatang coklat.
            19 September 2013. Waktu itu, pulang sekolah, hari Kamis, pake baju HW. Dia nyatain perasaannya ke gue. Nyatainnya lucu, deh. Sepik-sepiknya bisa ditebak. Gue udah tau ini bakalan terjadi. Jelas gue shock! Ini keadaan yang climax banget dan lagi-lagi dia orang pertama yang bikin gue ngerasain itu.
            20 September 2013. A lovely date pun dating ke dalam hidup gue. Sontak, gue tercengang merenungi keadaan yang gue rasain pada waktu itu. Secara, selang satu minggu aja kita kenalan. Instan memang. Sangat instan. Dalam waktu seminggu dia udah bikin gue nyaman. Sakti banget itu manusia. Gua rasa kita sama-sama beruntung. Dia beruntung. Beruntung banget malah! Dia orang pertama yang pernah ngerasain gue. Maksudnya, dia jadi mantan gue yang pertama -__-. Dia orang pertama yang bikin gue ngerasain hal terkonyol. Lo tuh orang pertamaaaaaa…!!
            20 Oktober 2013 sudah berlalu. Satu bulan udah kita lewatin bareng dong, pastinya. Itu hari Minggu sebelum bulan bahasa. Gue inget banget, waktu itu.. Sore-sore, gue kejebak hujan dan ga bisa pulang. Ternyata dan ternyata, dia lagi di rumah sakit karena sakit. Batinnya kuat banget yaa.. *eh*. Waktu itu kita punya rencana, jalan berdua. Jalan nonton Manusia Setengah Salmon terus makan Ramen. Wwooowww..
            Dia pernah ngasih gue tulisan sweet gitu pas tanggal 30 Oktober 2013. Itu gue pasang di al-qur’an. Waktu itu, gue lagi duduk di pinggir lapangan. Itu pas hari Rabu yaa… Inget hari Rabu.
            Seminggu kemudian…
            Kita emang punya trouble, cuma seharusnya ini bukan jadi masalah yang besar. Cuma masalah kecil aja. Waktu itu hari Rabu, tanggal 6 November 2013. Tepatnya, pas pulang sekolah, gue lagi rapat Saman. Tiba-tiba, ada sms yang bikin gue shock berat *lebay*. Yaa.. berakhiiirrr.. Padahal, baru Rabu kemarin ngasih tulisan sweet, eh.. Rabu berikutnya wassalam -_- ini semua berakhir tragiissss..
            Lo tuh beruntung. Lo orang pertama yang bisa bikin gue ngerasa takut kehilangan. Lo orang pertama yang bikin gue ngerasain yang namanya jadi ‘pacar orang’. Lo cowo pertama yang pernah ngasih gue coklat loh! Sakti banget kan! Lo tuh paling bisaa.. bisa bikin gue klepek-klepek, bikin gue ga nunggu yang kedua kalinya, bikin gue famous, bikin gue malu, daannn bikin gue faking.
            Dengan ending yang sedemikian rupa. Hari ini tanggal 20 November 2013. Tepat banget,  bulan ke-2 failed, dan 3 minggunya gue jadi jomblo, setelah empat puluh delapan hari yang lalu. Pas banget hari Rabu semua ya ._.
            Gue ga pernah nyesel kenal. Makasih banyak, ya. Kalo bukan dia, mungkin gue gabisa rasain itu semua. Happy with your life ya, boo :) jangan ulangi masa lalu yang merugikan banyak pihak :)
Happy Failed Second Monthsary, Mei :)

-Sakiinah-

Sabtu, 09 November 2013

Sebatang Coklat yang Meleleh

Sebatang Coklat yang Meleleh :’)




Hhmmm... bingung ya mau mulai dari mana. Ini semua terlepas dari masa SMP gue yang.. hhmmm bisa dibilang abu abu. Gue gatau kenapa putih-biru, ini jadi abu-abu-_____-
Kata orang move on itu susah. Gue pernah ngrasain move on. Move on-nya gue baru dua kali nii. Masa SMP, pernah juga ngalamin proses move on. Susah emang. Secara bertepuk sebelah tangan hhmmm.. selama 2 tahun. Lama kan? Kalo yang ini jelas susah. Karena, kita belum pernah miliki orang yang kita suka. Ya gak? Setuju gak? Move on gue yang kedua kalinya itu, lebih mudah. MUDAH BANGET! Lets read it!
Ini gue alamin pas kelas 2 SMA. Gue emang termasuk kategori anak yang polos masalah cinta. Saat kita naik ke kelas XI, pasti ada anak baru dong. Yap! Kelas X. Ini semua berawal dari twitter dan sebatang coklat.
Gue ketemu sama anak yang mukanya nangkep banget! Gue juga gatau makna dari kalimat itu apa. Saking penasarannya, gue cari tau tentang anak itu. Yayayaa.. ketemu juga identitasnya. Gue follow dia di akun twitter. Secara, kalo orang mau di follback, biasanya mention ‘follback ya’. Itu yang gue lakukan. Dari situ kita deket deh. Yaa.. emang ga disangka, dia adik kelas gue di SD.
Lama kelamaan kita makin deket deh tuh. Dia pernah ngasih gue coklat. Sumpah! Gue ga pernah nyangka sampe situ. Udah banyak temen gue yang berargumen ‘dia suka sama lo, Tan’. Ya, gue belum mikir sampe situ. Makin kesini, kita makin merasa nyaman satu sama lain. Waktu itu, hari Kamis tanggal 19 September 2013. Menurut gue ini kejadian climax yang pernah gue alamin. Perlahan dia mulai nyatain perasaannya sama gue. Hhhmmmm.. semua bingung. Termasuk temen-temen gue. Karena, pertanyaan yang selalu terlintas ‘kenapa secepat ini?’. Ya, cepet banget. Proses kita kenal cuma satu minggu loh!! Hhmm..
20? A lovely date. Yap! Kalimat itu tepat banget. Pasti pada ngertilah yaa.. Kita udah jadi KITA. Pertama kalinya gue punya status ‘pacar orang’. Polosnya gueeee-_____-  
Jelas, makin kesini makin ngerasa sayang. Sayang banget malah. Tapi, tau ga kalian? Ini semakin NYATA. Gue dituntut untuk berpikir rasional dan bersikap dewasa. Kenyataan itu semakin NYATA. Pada akhirnya, semua yang gue takutin terjadi.
Cinta segi empat. TEPAT BANGET. Posisi gue sebagai korban. Ga Cuma gue, masih ada lagi. Temen makan temen. PHO. Duuhh.. kata-kata yang tepat banget buat gue dan korban lelaki yang satunya. Diputusin ditanggal yang sama, entah apakah alasannya juga sama. Itu SEDIH. Kenapa gue?????? Jadi, semua berakhir dengan DUSTA. Busuknya gue udah keliatan? Sama lo juga keliatan. Munanya gue udah keliatan? Sama lo juga.
6 November 2013. Seketika sebatang coklat yang sempurna meleleh dengan kekecewaan. Sama kaya rasa sayang gue yang meleleh karena kekecewaan.

6? A broken date. Dan sampe sekarang gue gatau. Gue terlalu polos, pemaaf, atau bodoh. Dari kejadian ini gue belajar banyak hal. Terutama dalam menilai orang :)